Kamis, 18 Juni 2009

Ini dari Kawanku

"Ini ditulis oleh kawanku, yang menanggapi tulisanku beberapa hari yang lalu, meski tulisan itu belum ku rampungkan.."

ENTAHLAH


Mungkin apa yang kamu alami pesis dengan apa yang aku alami. Begitu sulit tuk dapat menghindar dari rasa itu. Rasa yang selalu membayangi dalam kehiduoan ku. Tak hanya itu karena rasa itulah membuat ku bisa menangis setiap saat.Menangis bukan karena sedih , tapi menangis karena bahagia. Tuhan telah memberi ku anugerah yang terindah dalam hiduo ku. Karena dia lah orang yang aku cintai tak bisa aku tinggalkan dan rasa berat tuk aku abaikan. Memang cinta itu merupakan sesuatu yang abstrak. Tak bisa pula kita hindari karena dengan cinta itu lah kita bisa bahagia>Tapi juga ingat cinta dapat pula membuat kita jatuh berantakan Aku tak bisa berbuat apa apa. Kamu bukan seorang playboy...karena aku akui aku oun memiliki keadaan yang seperti itu.

Entah lah apa yang mungkin bisa aku perbuat sedang dia seolah tampak tak acuh pada ku
Entahlah sulit rasanya mnghilangkan rasa itu
Emntah lah kenapa aku mengalami hal yang semacam itu

Mungkin ini merupakan karunia Allah yang begitu indah yang aku alami
Mungkin juga rasa ini yang akan membuat ku tersenyum
Mungkin juga rasa ini yang akan menghancurrkan aku
Mungkin juga ini hanya mimpi indah ketika kita terbangun atau
Mungkin rasa itu hanya hayalan belaka

Aku berusaha tuk bisa sadar dari mimpi yang tak pasti itu
Begitu besar cintaku untuknya
Begitu banyak perumpamaan yang aku rangkai hanya untuknya
Begitu banyak kenangan yang telah aku lalui bersama
Tak mudah tuk melupakan dia yang sudah menyatu dengan diriku
Tak mudah tuk melukis kenangan terindah aku bersamanya
butuh waktu, butuh pengorbanan dan juga butuh kesabaran
Semua yang aku lakukan tak dapat di hancurkan begitu saja oleh orang yang berusaha merusak cintaku

Biarlah apa yang aku rasakan menjadi sesuatu yang amat berharga buat aku
Biarlah semua ini menjadi pe nyemangat dalam hidupku
Biarlah dia tak acuh pada ku
Biarlah ...yang penting dia tahu begitu besar rasa cinta ini
Biarlah waktu yang akan membuktikah betapa sayang nya aku padanya

Mungkin benar apa yang di katakan Giring Nidji Bahwa
Cinta tak harus miliki
Biarlah .................................

Tidak ada komentar: