Rabu, 17 Juni 2009

Hatiku menulis cerita ini

suatu ketika aku melihatnya berjalan di depan rumahku. Beberapa detik kemudian, senyumku merekah dan ku rasa tak akan ada yang tidak melihat senyumku sebahagia itu. aku seolah melayang, terbang bersama awan yang tertiup angin. Begitu bahagianya diriku hingga saat itu darahku mengalir dalam tubuh ini tanpa arah. tersebar ke setiap pembuluhnya yang berdenyut lebih cepat dari jantungku dan berkumpul di pipiku. Meski aku seorang pria, aku tak akan malu mengungkap semua ini. Inilah rasaku, yang hanya tumbuh untukknya.
Oke, aku lupa memperkenalkan diriku, namaku Eko Kurniawan (Asli lho:).. Aku seorang yang selalu bingung dengan hatiku sendiri. Seolah hati ini milik orang banyak, yang keinginannya berbeda-beda. Aku tak tahu mengapa seperti itu. yang ku tahu hanyalah, rasaku (khususnya rasa cinta itu..:)) tak dapat ku pastikan akan jatuh pada siapa. aku selalu senang melihat wanita yang begitu banyak. Namun, entah mengapa, rasa itu (cinta) tak bisa benar-benar ku rasakan untuk mereka (eits.. bukannya homo lho..!). Hanya bila aku bertemu seorqang yang 'aku rasa aku cintai' itu ternyata tak dapt bertahan lama. Atau bila aku merasa 'aku sedang jatuh cinta', aku juga merasakan itu terhadap wanita lainnya. Kawan menurutmu, apakah aku ini playboy? (tapi ko sampe sekarang ga ada yang sama aku ya..:))
Aku tak pernah 'Pacaran' sekali pun dalam hidupku. Ada memang suatu masa yang telah lampau. Tapi rasanya itu bukan pacaran, kami hanya saling mengungkapkan rasa.
Aku menjadi bingung dengan diriku sendiri. Sepertinya aku ini hanya suka mengikuti kemauan hati yang sesaat. Lalu setelah beberapa waktu, 'suka' itu hilang pelan-pelan. Yah... itulah diriku. Percaya atau tidak, aku tak punya tujuan hidup!!
Memang sih, aku punya begitu banyak impian. Kalau boleh aku sebutkan, akan ada sejuta impian yang akan membuatmu lelah membacanya, aku sebutkan beberapa saja ya..
Pertama, aku ingin mempunyai peternakan, yang ada sapi, sawah, kuda, kebun, mata air, karyawan yang setia, dan dapat memenuhi kebutuhan orang-orang.
Kedua, aku ingin menjadi programer komputer dan juga web, yang terkenal hingga ke pelosok dunia.
Ketiga, aku ingin membuat orang-orang percaya padaku lewat kata-kataku. Tentu saja bukan berarti aku ingin membodohi orang-orang. Aku ingin orang-orang mendengarkan dan melaksanakan pemikiranku. Dan spesifikasi untuk pemikiranku adalah Kemajuan Indonesia!
Anywa, mungkin hanya 3 impian itu yang ingin aku sampaikan disini. Yang lainnya sedang tumbuh (atau lebih tepatnya, beranak pinak) dalam khayalku. Aku membiarkannya seperti itu. Kau tahu, kenapa aku membiarkannya? Eh, tentu saja anda tak tahu, karena aku belum bilang kan? (nanti aku lanjut)insya allah

Tidak ada komentar: