Jumat, 03 Juli 2009

Lelahku

Mengarungi lautan kehidupan yang tak terbatas,
Tanpa nahkoda aku berlayar sendiri,
Tanpa kawan aku menjelajah waktu tak berdinding,
Dan semuanya gelap...
Aku sedang mencari
Namun, tak tau apa yang sedang ku cari
Aku tau kalian menganggapku bodoh
Atau lebih bodoh dari keledai sekalipun
Aku tau kalian menganggap aku gila
Segila manusia yang berbicara kepada tembok
Aku tau kalian membenciku

Aku mengerti apa yang kalian bicarakan
Tapi mengapa kalian tak mau mendengar apa yang aku katakan...
Ini bukan soal ketenaran
Kesepian
Ataupun Pergaulan....

Aku hanya ingin dihargai
Seperti ketika aku menghargai kalian selama ini
Mungkin aku kurang berusaha
Dan, apakah tidak ada dari kalian yang ingin menyakinkan aku, bahwa aku masih ada yang menghargai...

Dunia,,,Tolong dengarkan aku, pikiranku, dan nasihatku...

Tidak ada komentar: