Jumat, 30 Oktober 2009

Aku disini

Diam tanpa bernafas
Berdiri tanpa melihat,
Berlari menyusuri belantara,
Mengarungi laut tanpa bertepi,
Melakukan semua tanpa makna,
Tanpa arti,
tanpa motivasi...

Berjuang dengan rela,
bernyanyi tanpa melodi,
Kulakukan tanpa arti,,,

Berjalan di sisimu
meski hatiku tak bersamamu
kulakukan tanpa arti

Berdua denganmu
tertawa dengan candamu,
tersenyum mendengar pujimu,
dan menangis saat bersamamu,
kulakukan tanpa arti.

Menjauhi jiwaku yang dulu,
yang tak ku kenal lagi belakangan ini.
Aku benar-benar terpuruk,
kusadari semua berubah adanya.

Apa yang kuharapkan,
seolah sirna tanpa sisa.
Tanpa arti yang berarti.
Apa yang kulakukan, hilang ditelan masa dan nafsu,
Seolah aku hanyalah budak sang waktu.
Pesuruh iblis, pendamping setan.
Benar-benar membuatku bingung dan takut.
Aku benar-benar takut dengan apa yang akan terjadi padaku nanti,
Nanti jika bumi tak lagi mau menerima adaku di atasnya,
Dan langit muak melihatku bernaung di bawahnya.

Dan ketika itu kusadari akan terjadi,
Aku pun menyesal setengah mati,
Ingin kembali lagi dan memulai dari awal lagi,
meski ku tau itu semua takkan pernah bisa terjadi.
Takkan pernah..

Tidak ada komentar: